*** Selamat Datang DI WEBSITE KUMPULAN CERITA 18+ DENGAN SENSASI MENARIK *** NIKMATI CERITA DEWASA TERBARU & TERUPDATE SETIAP HARINYA DENGAN SENSASI KENIKMATAN TAK TERTAHANKAN!!! ***

Cerita Sex Kenikmatan Tubuh Tante Ratih Yang Menggodaku

Cerita Sex Kenikmatan Tubuh Tante Ratih Yang Menggodaku. Siang tersebut begitu panas udaranya, menciptakan jalan di depan lokasi tinggal sepi sekali. Tidak terdapat satupun orang yg keliatan. Mgkn pada ngumpet di dlm lokasi tinggal masing2. Saat tersebut aku melulu mengenakan celana pendek dan kaos singlet. Kebetulan rumahku jg sepi bgt.

Cerita Sex Kenikmatan Tubuh Tante Ratih Yang Menggodaku

Krn g tahan aku beranjak untuk melakukan pembelian es batu di tetangga. Saat melalui rumah temanku, aku tidak banyak tertegun menyaksikan sesosok perempuan paruh baya. Ya, Namanya ialah Tante Ratih, mama temanku. Saat tersebut tante ratih menggunakan daster yang seksi sekali. Tampaknya dia tidak menggunakan BH jg, krn putingnya tercetak jelas.


“Siang tante” sapaku padanya. “Eh, leo inginkan kemana panas2 gini??” tanyanya. “Mau beli es tante, bikin ngadem..”sahutku. “Ohhhh….ni tante punya es, gak usah beli deh, sini aja…” kata tante ratih. “Waaah boleh jg nih tan, okey deh” seruku. Kami berdua masuk ke rumah. “Bentar ya tante buatin es nya dulu…” kata tante ratih. “Oke deh tan, makasih banget lho…” sahutku. Mataku tidak dapat diam dan mengikuti mengikuti goyangan pantat tante ratih. Astaga…begitu terpapar sinar matahari, daster tersebut jadi transparan..
BACA JUGA : Cerita Sex Melihat Tubuh Molek Pembantu Seksi
Aku dapat melihat belahan pantat tante ratih. Saat tersebut pikiranku mulai kacau. Kontolku jg perlahan bangkit. “Nih es nya” seru tante ratih membuyarkan fantasiku. “Duuh, makasih tante. Kok sepi banget sih tan??” tanyaku seraya meneguk es cincau produksi tante. “Biasa lah, kalo jam segini masih kerja semua” kata tante sambil memungut sebatang cerutu lalu menyalakannya. “Emang gak fobia tante, sendirian??” tanyaku lagi. “Ahh, ngapain jg takut, khan siang2 gini…” jawabnya enteng. Lalu obrolan kami berlanjut tentang kegiatan sehari-hari. Dan, pastinya mataku masih sibuk menganalisis paha tante ratih.

Tiba2 tante ratih mendekati aku seraya berkata, “Dari tadi tante liat, km ngeliat ke bawah aja terus, emang terdapat apa??”. “Busyet, ketauan deh” gumamku. “Oh…eh…nggak apa2 kok tante..” jawabku sebisanya. “Km liat ini ya??” kata tante seraya mengelus2 pahanya. “Alamaaak, mesti bilang apa nih??” batinku. Aku melulu tersenyum saja. Tiba2 tangan tante ratih menyentuh kontolku dari luar celana. “Nih buktinya kontolnya ngaceng tuhh…” serunya genit. Aku melulu diam saja, laksana orang kena hipnotis. Entah siapa yg mulai, tau2 bibir kami berpagutan. Tangan tante ratih g henti2nya mengelus2 kontolku. “Ehm….aah…..” desah tante ratih saat aku jilat telinga dan lehernya. Tanganku tidak bermukim diam.

Aku sibak daster tante hingga keliatan memeknya. Lalu aku usap2 memek tante ratih dan aku mainkan klitorisnya. “uuuhhh….leo….enak sayang….terusin…..ahhhhhh” tante ratih terus mendesah. Aku juga menyudahi aksiku dan mulai berjongkok di depan tante ratih. Aku jilatin paha tante ratih hingga ke selangkangannya. Aku jilat pun memeknya….harum dan tidak banyak asin rasanya. Rupanya memek tante ratih udah basah. “Ah…..ouuuhhh….sssssshshs…terus sayang, emutin itil tante….mainkan sayang…aaahhhh…” tante ratih mendesah2. Aku mainkan itil tante dengan jempolku, seraya sesekali lidahku menyeruak ke dalam memek tante ratih…”Ah…..leo….pinter anda sayang…..ahhhh….” tante ratih semakin meracau. Aku buka daster tante ratih sampai dia telanjang di depanku.
BACA JUGA : Cerita Sex Melihat Tubuh Molek Pembantu Seksi 2
Aku remas tetek tante ratih, aku mainkan putingnya….Lalu aku jilat n kulum bergantian. Kemudian aku cium tante ratih seraya aku masukkan jariku ke memek tante ratih. Aku mainkan guna menyetuh G-Spot tante ratih. “Aaaaaaahhh….leo, tante mo dapet…..uuhhh..sssst, tak waras kamu leo,,,,aaahh” tante ratih semakin menggelinjang dan kesudahannya bergetar. Nampaknya dia merasakan orgasme. Langsung saja aku jilat seluruh cairan tante ratih kemudian aku kulum lagi itilnya….”Hmm….nikmat bgt tante rasanya” seruku. “uhhh…..ssshhhh…enak bgt sayang…..”seru tante ratih seraya memejamkan mata merasakan orgasmenya. Akupun duduk dan kembali merasakan es cincau punyaku.

Tante ratih perlahan bangkit, kemudian menghampiriku dan melumat bibirku. “Oahm….sshhh….” tante ratih mulai mendesis lagi saat aku kulum putingnya n aku remas teteknya. Tante ratih mulai melepas celana pendek dan CD ku. Lalu tangannya mainin kontolku. “Ah….”seruku seraya menatapnya saat tante ratih mulai mengulum kontolku. Rupanya tante ini paling profesional dalam blowjob. Sesekali kontolku dikocok dengan kencang, kemudian dikendorkan lagi seraya dikulum n dihisap. Buah pelirku jg tak luput dari jilatan dan kuluman tante ratih. “Oohhh….enak tante….terus….jilat n sedot lagi tante….aaaahh” seruku mulai tak karuan.

Tante ratih bangkit dan memegang kontolku. Lalu tante naik ke kursi dan mulai menggesekkan kontolku ke memeknya…dan….slep…bles, kontolku masuk ke memek tante ratih. “Ahhhh…..”seru tante ratih. Tante kemudian menciumku seraya mulai menggoyang pantatnya…”aihh….oohhh…ssshhhh…enak banget kontolmu leo….” serunya. “Ohhhh….iya tante,,,,memek tante jg enak, masih rapet n anget tan…aaaahhh” jawabku. “slep….slep….plok..plok…plokk, suara kontolku beradu dengan memek tante ratih. aaahhhhh….nikmat tante…” seruku. Tante ratih berhenti dan mulai menggoyang pantatnya dengan gerakan memutar yg erotis seraya meremas2 teteknya….aaaaaauuuuhhh……tante……enak bgt……” seruku lagi. Tante ratih memegang kepalaku dan ditekan ke arah teteknya…aku hisap dan kulum tetek tante ratih….”Ahhhhh…sssshhhh….sedot terus sayang…..aaaaghjhh” rintihnya. Tante ratih berhenti dan melepas kontolku.
BACA JUGA : Cerita Dewasa Memek Ku Di Emut Sampe Abis
“Ayo sayang kini doggy style” sahut tante seraya nungging. Perlahan aku masukkan lagi kontolku ke memek tante ratih….slep…slep….crok…crok…..” pahaku beradu dengan pantat tante ratih. Cukup lama di posisi ini, tante ratih mohon ganti lagi. Tante kemudian duduk mengangkang di kursi. “ayo sayang….tante inginkan nyampai nih….” serunya. Aku jilat lagi itil tante ratih sebelum aku masukkan ****** aku lagi. “ahhh…tante….geli banget ****** aku…..hhhh” seruku. “Ahhh….iya…aahhh….kontolmu kuat pun ya…ohhhhh…yeesss…sshhhhh” tante ratih mulai meracau tak karuan. “auuuhhh leo,,,tante inginkan nyampai nih….hssshshs oooohhhh…” “iya tante leo jg nyaris nih…..” tak lama lantas tubuh tante ratih mengejang…”aaaaaaaaaaaaaaahhhhh……shhhhhhhh tante terbit leo….” jeritnya.

Memek tante berdenyut2 dan menciptakan* ****** aku semakin geli…”ahhhhh….tante……crot…crot….crot.. ..crot…tak tidak cukup dari 4 kali aku semprotkan sperma aku ke memek tante. “auuuuhhh..ssshsh leo sperma mu hangat sayang…..” sahut tante. Tubuhku terasa lemas sekali. Aku biarkan kontolku di dalam memek tante ratih untk sejumlah saat hingga lemas. Lalu aku keluarkan kontolku dari memek tante ratih. “ahh…enak banget tante….” kataku seraya memejamkan mata saat tante ratih mencuci sisa sperma dengan kulumannya. “Makasih ya leo…tante puasss sekali…” kata tante ratih. “Sama2 tante….memek tante nikmat bgt..” jawabku. “Kapan km mau, kalo rmh lagi sepi, datang aja kesini ya…” seru tante seraya lalu mengecup bibirku. “Beres tante….” jawabku seraya meremas teteknya. Aku kemudian berpakaian dan terbit dari lokasi* tinggal* tante ratih stelah sebelumnya kami berpagutan lagi.

No comments