*** Selamat Datang DI WEBSITE KUMPULAN CERITA 18+ DENGAN SENSASI MENARIK *** NIKMATI CERITA DEWASA TERBARU & TERUPDATE SETIAP HARINYA DENGAN SENSASI KENIKMATAN TAK TERTAHANKAN!!! ***

Cerita Sex Melihat Tubuh Molek Pembantu Seksi 2

Cerita Sex Melihat Tubuh Molek Pembantu Seksi 2. Biasanya anak-anak tidak tidur bareng aku dan istriku..Dan Jesica setiap malam tidur bersama anakku, untuk menemani ketika mereka tidur dikamar... Tapi malam itu anak-anak sedang tidur dikamarku, pukul 21.00 anak-anak sudah terlelap dikeloni oleh istriku. Aku masih mjeneruskan pekerjaanku, seketika terdengar suara langkah kaki Ica sedang menaiki tangga dan masuk kekamar anakku..

Cerita Sex Melihat Tubuh Molek Pembantu Seksi 2

Ah.. malam ini aku mesti menikmati kembali sensasi kenyalnya buah dada si Ica, pikirku.. Tiga jam Setelah itu, sesudah yakin istriku nenyak dalam tidurnya, aku mengendap-endap mendekati kamar anakku dan menempelkan kupingku kepintu.. Aku yakin Ica sudah tertidur pulas, sebab dari dalam kamar anakku hanya terdengar desis AC saja.. Kunci pintu kamar anakku memang sengaja aku sembunyikan, sehingga aku bisa leluasa masuk dan segera menutup kembali pintu..


Sensasi Tak Terlupakan Kamar Tidur Anakku

Kulihat Ica tidur dengan lelapnya, dengan posisi dada yang membusung dan nampaklah gumpalan buah dada dibalik setelan dasternya yang longgar.. Kucoba perlahan-lahan untuk membuka kancing atas dasternya, ternyata dia tidak mengenakan BH malam ini.. Waaahhhhh….pucuk dicinta kenikmatan tiba, benak ku.. Kemudia lima kancing tersingkap semua, kemudian menyembullah buah dada yang bulat padat dan tegak menantang... Birahi ku pun tak terkendali lagi..... menurut perkiraanku, ukurannya lebih kurang 36c, dan yang membuatku semakin bergairah tak tertahankan adalah bentuk buah dadanya tetap tegak kencang meski sedang dalam posisi telentang.. Kuletakkan telapak tangan ku pelan-pelan diatas dada indah itu, dan perlahan ku mulai mengelus ser dan meremasnya.. Wahhh si ucok sudah mulai bergejolak tak tertahankan dan nafsuku makin tak terkendali..

Aku terkejut, Segera kuhentikan remasanku, saat Ica bergerak hendak berpindah posisi walau masih keadaan tidur. Ternyata posisinya semakin membuatku spaneng.. Sekarang dia telentang sepenuhnya, dan kedua kakinya terbuka lebar, dengan buah dadanya membusung tegak menantang birahi tanpa tertutupi daster .... Wahhh Aku sudah tak bisa menahan gejolak nafsu yang memuncak, segera kuposisikan kedua lututku diantara kedua selankangan pahanya dan kutindih dia sambil mulutku tanpa basa-basi langgsung menyergap buah dadanya, ku kulum dilanjutkan mengisapi buah dadanya sambil ku plintir-plintir puting yang lainnya..

Ica terbangun tapi masih setengah sadar dengan yang terjadi, dan setelah kesadarannya pulih keadaan sudah tidak memungkinkan untuk mengakhiri aksiku... terlambat karena buah dadanya sudah sepenuhnya tenggelam dalam kuluman mulutku dan kedua tanganku langsung merespon dan menahan kedua tangannya yang ingin mendorong kepalaku.. Ahhhhh memang enak benar merasakan susu pembantu baruku ini.. Benar-benar terasa kenyal dan padat sekali, layak tetap tegak walaupun dia masih keadaan posisi telentang dan tanpa penyangga apapun.. Inilah buah dada yang kuidam-idamkan selama beberapa hari ini.. Mulutku tak terkendali, terus mengulum dan mengisap susu Ica, putingnya ku kekecap-kecap dengan lidahku sambil ku gigit halus..

Awalnya Ica terbangun namun masih belum sadar apa yang terjadi, dan saat kesadarannya pulih suasana sudah terlambat sebab buah dadanya telah sepenuhnya terbenam dalam kuluman mulutku dan kedua tanganku segera menyanggu kedua tangannya yang berkeinginan mendorong kepalaku.. Ahhhhh memang enak benar susu penolong baruku ini.. Benar-benar kenyal dan padat sekali, layak tetap tegak meski dia dalam posisi telentang dan tanpa pengampu apapun.. Inilah buah dada yang sekitar ini kuidam-idamkan.. Mulutku tak henti mengulum dan mengisap susu Siti, putingnya kekecap-kecap dengan lidahku...

Dia menyangga tanganku yang mencoba unik turun celana pendeknya, namun segera kutingkatkan serangan mulut dan lidahku pada buah dada yang membuncah itu. Dari susunya yang kanan, aku beralih lagi kekiri dan terus tidak berhenti, seraya kembali aku berjuang menarik turun celana pendeknya.. Akhirnya dengan masih tetap menindihnya aku sukses menarik turun celana pendek sekaligus celana dalamnya sampai ke pergelangan kakinya, dan kesudahannya lepaslah celana tersebut dari tubuhnya.. Yeessss….. terpampanglah tubuh bugil penolong baruku tetap dibawah tindihanku, dan masih pun mulut dan tangan ku bergantian menghajar kedua buah dadanya tanpa henti..

Kuhentikan sebentar kegiatanku dengan masih dalam posisi dimana aku duduk diantara bentangan pahanya yang telah telanjang, dan mulai aku mencungkil kaus dan celana pendek dan celana dalam sampai akhirnya aku dalam suasana telanjang bulat.. Siti nampak kaget dan agak ketakutan menyaksikan kelakuanku, namun dia tak bisa melakukan apa-apa sebab aku masih tetap mengunci posisinya dibawahku.. Aku mulai lagi mengulum susu Siti bergantian kiri kanan, seraya menindihnya aku mulai menanam kontolku tepat diatas vaginanya..

Sambil menambah seranganku pada susunya, kontolku yang telah mengeras dengan sempurna kutekankan pada mulut vaginanya.. “Paakkk….jangaaann paaakkk….” keluh Siti agak lirihhh.. Nafsuku yang telah diubun-ubun membuatku gelap mata dan tak menghiraukan desah lirihnya.. Kupegang kontolku dengan tangan kananku, dan mulai kutekankan kemulut vaginanya pelan-pelan.. “Aaahhhh …..sakiiiittt paaakkkkk..” jerit Siti lirih dengan berjuang menggeser pinggangnya kekiri menghindari desakan kontolku dimulut vaginanya..

“Udah Ti tidak boleh gerak-gerak lagi…” bujukku pelan, seraya kembali menanam kontolku pada posisi yang tepat dimulut vaginanya dan kebali kutekan sampai masuk kepalanya saja.. “Addduuuhhh paakk… sakkiiitt paakk..” Kembali Siti berkeinginan menggeser pinggangnya, dan segera aku menahannya seraya sedikit membentaknya dengan galak “Diaamm aja anda Ti…” Dengan ketakutan kesudahannya dia menghentikan usahanya guna menggeser pinggangnya, dan dengan nikmatnya pulang aku menekankan kepala kontolku kedalam mulut vaginanya.. Yeeessss…. mulai masuk setengahnya, rasanya spektakuler enaakkk..

Kulihat dia memejamkan kedua matanya dan gigi atasnya menggigit bibir bawahnya menyangga sakit dan nikmat saat kontolku yang berdiameter 5 cm dan panjang 16cm mulai menyeruak kian kedalam… Akhirnya dengan sentakan yang agak kuat kesudahannya kontolku masuk sepenuhnya kedalam vagina Siti… Ahhhh.. Benar-benar nikmattt cengkraman vagina Siti, dia mengejan menyangga rasa sakit saat seluruh batang kontolku masuk menghunjam kedalam vaginanya… Rasa-rasanya laksana dipijat dan disedot-sedot.. Akhirnya pelan-pelan aku mulai menggerakan kontolku mundur separo, berhenti sedetik dan mulai maju lagi hingga berakhir tenggelam dalam genggaman nikmat vagina Siti..

Kutingkatkan pelan-pelan kecepatan gerakan maju-mundurku, dan nampaknya Siti mulai menikmati nikmat yang luar biasa saat batang kontolku menggesek unsur dalam vaginanya.. Rasa sakit saat kontolku yang besar berakhir tenggelam dalam vaginanya, mulai tergaintikan dengan rasa nikmat tadi… Mulai kupacu keras dan cepat hunjaman batang kontolku kedalam vaginanya..”Adduhh… ppaaakkk…” desahnya lirih yang kian meningkatkan nafsuku, sehingga seraya tetap melayangkan batangku pulang kedua susunya menjadi bulan-bulanan mulut dan tanganku.. “Aaahhhh ….. ini bener-bener enak Ti…” kataku…

Setelah lebih 15 menit aku membuai dengan kecepatan yang bervariasi, kesudahannya kuhentikan ayunanku dan kulepaskan kontolku dari genggaman vaginanya yang spektakuler peret… “Ayo anda telungkup dan agak nungging Tii..” perintahku agak galak, seraya membantunya telungkup dan unik agak keatas pantatnya yang sekal, indah, dan membulat itu.. Kuposisikan pulang kontolku yang masih keras kearah mulut vaginanya, dan “…bblleesss…” suara tersebut mengiringi amblesnya lagi batang kontolku kedalam vagina Siti.. Dan pulang rasa laksana disedot dan dipegang erat otot-otot vagina Siti yang kencang dan masih sempit tersebut melanda semua rangsang syarafku.. Mungkin dia pulang mengejan untuk menyangga rasa sakit yang masih terasa dari sodokanku kedalam vaginanya…

Pelan pulang kuayun pinggangku kedepan dan kebelakang, seraya tanganku menyangga dan meremas pantat Siti yang bulat, sekal, dan padat itu.. Pemandangan tersebut membuat nafsuku kian kuat, lagipula ketika menyaksikan susunya terayun-ayun tegas mengikuti buaian pinggangku ke pantat sekalnya, serta erangannya saat aku menekan berakhir batang kontolku kedalam vaginanya.. “Aaahhhhh….aahhhhh…. paak sudaaahhh…. paakkk….”erangnya lirih… Justru erangannya meningkatkan nafsuku guna menghajar dengan cepat dan powerful pantat dan vaginanya, dan pulang kuremas-remas susunya dari arah belakang… Luaaarrrr…biaaassaa……… ..!!!!!!!!!!!

Setelah lebih dari dua puluh menit aku menghajar pantat dan vaginanya dari belakang, seraya meremas-remas susunya yang indah, aku lepaskan lagi batang kontolku dari genggaman vaginanya yang masih erat dan powerful pelan-pelan.. AAHhhhh.. benar-benar nikmat.. Kembali kubalikan tubuh Siti telentang dan kuangkat kakinya tidak banyak keatas, pulang kudekatkan batang kontolku yang masih keras kemulut vaginanya… Siti telah benar-benar pasrah dan tidak mempedulikan aku menata seluruh posisinya dalam persetubuhan ini, meski masih tersiar kembali erangan lirihnya memintaku menyudahi permainan nikmat ini.. “Paakk….suudaaahh ..paakkk..”

Kuacuhkan permintaannya, dan pulang kuhantamkan batang kontolku kedalam vagina peret dan seret itu.. Ayunanku semakin cepat dan kadang bervariasi dengan buaian pelan, tiada henti dengan diiringi erangan dan desahannya bercampur dengan suara estetis beradunya pangkal kontolku menghantam pangkal pahanya “..plookkkhh…ploookkkhhh…” Pemandangan buaian tegas kedua susu Siti, seirama dengan buaian pinggangku, menciptakan nafsuku memuncak cepat..
BACA JUGA : Cerita Sex Melihat Tubuh Molek Pembantu Seksi
Apalagi genggaman otot vagina dan raut wajahnya yang mengejan menyangga rasa sakit dan rangsangan yang timbul, membuatku tak dapat menyangga lagi guna meremasi dan mengulumi pulang kedua susunya.. Kadang kugigit kecil sebab tak dapat menahan rasa nikmat dan gemasku atas kekenyalan susunya.. Akhirnya sesudah lebih dari 20 menit dalam posisi MOT, rangsangan tersebut memuncak dan kepala kontolku terasa luuaar biiaasssaa nikmat..

Gerakan ayunanku semakin cepat dan kesudahannya aku tak dapat menyangga lebih lama lagii, persis saat air maniku hingga diujung mulut kontolku, segera kutarik terbit dan kumuntahkan air maniku diatas perut, dada busung, dan beberapa wajahnya..”croott..crooot…cr oottttt…crrrooottt thhh ….” ”Aaahhhh….. niikmmaaaaaaatttttt……”eran gku tak dapat menyangga rasa spektakuler yang timbul saat air maniku terbit deras memancar perut, dada, dan wajahnya… Setelah berakhir air maniku keluar, aku rebahkan diriku disamping tubuh Siti yang lemah tergolek telentang sesudah kugarap nyaris satu jam penuh..

Dia segera unik selimut yang terbaring disampingnya, dan menutupi tubuh telanjangnya dengan selimut itu.. Sepintas sempat kulihat dia menitikkan air mata, dan suara tangis yang ditahannya beradu dengan napasnya yang tersengal.. “Udah Ti, gak usah nangis segala..” kataku, sambil mengenakan celana dalam dan pakaianku.. Dia berjuang menahan tangisnya, dan segera kutinggalkan kamar anakku pulang ke kamar kerja guna mematikan komputer dan masuk kekamar tidurku..

Kulihat istri dan anakku masih tertidur dengan nyenyaknya, kala kulihat jam telah mengindikasikan pukul 1.. Kurebahkan diriku disamping anakku, dan kucoba guna tidur.. Tapi kesenangan yang baru saja kurasakan masih membayang jelas dalam pikiranku, dan menghalangiku guna* segera tidur.. Kapan-kapan aku mesti mengulanginya lagi, pikirku…

No comments